Lakalantas Duel Matic, Mahasiswi kritis



Humas Polres Minsel
Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Sapa Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (27/7), antara kendaraan bermotor roda dua jenis Honda Matic Spacy bertabrakan dengan Yamaha Matic Aerox.



Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa peristiwa tabrakan antar 2  (dua) sepeda motor ini diakibatkan oleh hilangnya kontrol dan keseimbangan para pengendaranya.

“Lakalantas yakni antara Sepeda Motor Matic Honda Spacy DB 2024 EA yang dikendarai oleh lelaki DW (Donal), warga Desa Sapa Kecamatan Tenga bertabrakan dengan Sepeda Motor Matic Yamaha Matic Aerox DB 2055 PG yang dikendarai oleh perempuan DW (Dwi), 19 tahun, mahasiswi, warga Desa Linawan Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolmong Selatan, tabrakan ini terjadi karena kehilangan kontrol para pengendara dan pengaruh kecepatan kendaraan,” jelas Kapolsek.

Akibat kecelakaan lalulintas ini, kedua pengendara pingsan dan mengalami luka serius sehingga pihak kepolisian langsung mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Komentar