Kompol Jacky dan AKP Ferdinand terima penghargaan



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan sukses mengawal dan mengamankan hajatan akbar Pengucapan Syukur tahun 2017 yang diselenggarakan di 2 (dua) Kabupaten, yakni Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.



Pengucapan syukur merupakan pesta rakyat yang dilaksanakan setiap tahun, identik dengan kemeriahan akbar warga masyarakat ditandai dengan keramaian ribuan bahkan jutaan manusia diiringi padatnya kendaraan bermotor disepanjang ruas jalan raya, jalan umum hingga lorong-lorong pedesaan.



Mengapresiasi kinerja personilnya, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, secara resmi memberikan penghargaan kepada 2 (dua) perwira yang menjadi tokoh utama terselenggaranya Pengucapan Syukur yang aman, tertib dan lancar.

“Penghargaan diberikan kepada Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos, yang sukses dalam bidang perencanaan pengamanan serta Kasat Lantas AKP Ferdinand Runtu, SH, yang sukses dalam rekayasa lalu lintas,” ungkap Kapolres.

Pengucapan Syukur di Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara untuk tahun 2017 terbilang mantap dan mengesankan, tidak terjadi kemacetan lalulintas yang panjang seperti tahun-tahun sebelumnya, gangguan kamtibmas juga tidak ada.

“Terimakasih atas dedikasi dan kerja kerasnya, masyarakat puas atas kinerja kita semua,” tutup Kapolres.

Komentar