Kebut-kebutan, 3 (tiga) ABG Tombatu Lakalantas



Humas Polres Minsel
Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Raya Tombatu, Minggu (30/7), mengakibatkan 3 (tiga) pemuda mengalami luka serius hingga harus di evakuasi ke Puskesmas untuk pertolongan medis. Kapolsek Tombatu Iptu Muris Pandenaa, SH, saat dikonfirmasi membenarkan lakalantas tersebut.



“Lakalantas terjadi pkl. 23.00 wita pada Minggu malam (30/7),  korbannya ada 3 (tiga) orang; IR (Ifan), 22 tahun; TR (Teni), 15 tahun; dan RS (Robert), 17 tahun; ketiganya adalah warga Desa Tombatu Dua Barat Kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara,” ungkap Kapolsek.

Adapun kronologis kecelakaan bermula saat ketiga korban yang berada dalam satu kendaraan jenis sepeda motor Yamaha MX nomor polisi DB 2280 BI, melaju kencang di depan Polsek Tombatu hingga tiba di tikungan kehilangan kontrol dan menabrak tiang pembatas jalan.

“Ketiganya yang dalam kondisi mabuk akibat mengonsumsi minuman keras, memacu kendaraan sepeda motor, kehilangan kendali kemudian menabrak tiang pembatas jalan,” tambah Kapolsek.

Akibat kecelakaan tersebut, ketiga korban mengalami luka lecet dan robek di bagian tangan dan wajah serta kaki, sehingga oleh anggota Polsek Tombatu, para korban segera dievakuasi ke Puskesmas Tombatu untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Para korban langsung dibawa ke Puskesmas, sedangkan Sepeda Motor yang rusak parah kita amankan di Polsek,” tutup Kapolsek.

Komentar