Kapolsek Sinonsayang ajak Mahasiswa KKT UNSRAT sosialisasikan Bahaya Radikalisme



Humas Polres Minsel
Kapolsek Sinonsayang Iptu Alex Karundeng menyambangi kelompok mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado yang sedang melaksanakan program Kuliah Kerja Terpadu (KKT) di Desa Ongkaw Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (24/7).




Pada kesempatan tatap muka tersebut Kapolsek Sinonsayang Iptu Alex Karundeng menyatakan apresiasi atas program kuliah kerja terpadu yang sementara dilaksanakan mahasiswa Unsrat di tengah-tengah masyarakat Desa Ongkaw dan sekitarnya.

“Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan program Kuliah Kerja Terpadu (KKT) oleh adik-adik mahasiswa Unsrat Manado di Desa Ongkaw ini, diharapkan upaya para akademisi-akademisi muda ini dapat membawa efek positif pada aspek ekonomi, kesehatan, pendidikan serta kesejahteraan bagi segenap warga masyarakat,” ungkap Kapolsek.



Kapolsek juga mengajak para mahasiswa KKT Unsrat untuk bersama dengan pihak Kepolisian dan Pemerintah Desa mensosialisaikan pentingnya kebhinekaan dalam menangkal radikalisme dan inteloransi di tengah-tengah kehidupan warga masyarakat.

“Kita mengajak adik-adik mahasiswa ini untuk bersama-sama mensosialisasikan bahaya paham radikalisme dan intoleransi antar umat beragama dalam rangka mewujudkan kehidupan yang berbhineka tunggal ika dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai ini,” tambah Kapolsek.

Komentar