Kapolres Minsel tatap muka dengan warga Amurang Raya



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, mengadakan kegiatan tatap muka dan dialog interaktif dengan segenap lapisan warga masyarakat Kecamatan Amurang, Kecamatan Amurang Barat dan Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (28/7), yang dipusatkan di Ballroom Restoran Century Amurang.



Kegiatan tatap muka ini adalah agenda rutin kunjungan kerja Kapolres Minahasa Selatan ke masing-masing Polsek jajaran guna menggali informasi dan aspirasi personil maupun warga masyarakat terkait dengan kinerja pelayanan aparat kepolisan.

Kedatangan Kapolres Minahasa Selatan bersama sejumlah pejabat utama jajaran ini disambut langsung oleh Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso, SIK, para Camat, Lurah dan Hukum Tua se-Kecamatan Amurang. Dalam sambutannya Kapolres Minahasa Selatan menyampaikan agar masyarakat dapat terbuka memberikan informasi, masukan, saran dan pendapat dalam rangka peningkatan tugas pelayanan kepolisian.



“Tatap Muka ini bertujuan menggali informasi dan aspirasi masyarakat, untuk itu diminta segenap warga untuk terbuka menyampaikan saran dan pendapat guna peningkatan kinerja pelayanan kepolisian,” ungkap Kapolres.

Acara tatap muka Kapolres Minahasa Selatan bersama warga masyarakat Kecamatan Amurang Raya berjalan aktif dengan tingkat antusiasme yang tinggi ditandai dengan banyaknya pertanyaan, saran dan pendapat terkait pelayanan kepolisian.

Komentar