Kapolres Minsel serahkan trophy dan uang tunai jutaan rupiah kepada 63 pemenang di 9 cabang lomba Hut Bhayangkara ke-71



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menyerahkan 63 trophy tetap dan trophy bergilir serta hadiah uang jutaan rupiah kepada para pemenang berbagai cabang lomba dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-71.



Penyerahan trophy dan uang tunai dilaksanakan pada acara syukuran peringatan Hut Bhayangkara ke-71 di Polres Minahasa Selatan, (Senin,11/7), yang dihadiri oleh segenap pejabat utama, Bhayangkari, personil serta jajaran pimpinan Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan maupun Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kapolres Minahasa Selatan saat dikonfirmasi pagi tadi menjelaskan bahwa trophy dan uang tunai tersebut diserahkan kepada 63 pemenang di 9 cabang lomba yang diselenggarakan sejak bulan Juni lalu.

“Ada 63 pemenang dalam 9 cabang lomba, yang diperuntukan bagi Juara 1, 2 dan 3 di berbagai macam kategori seperti tingkat SD, SMP, SMA, kategori putra dan putri, serta urutan kelas khusus di cabang lomba menembak,” jelas Kapolres.



Adapun event yang dilombakan adalah Senam lantas kategori SD, SMP, SMA; Napak Tilas kategori SMP, SMA; Futsal; Sepak Bola Mini; Volly kategori putra putri; Pidato Kamtibmas oleh para Kepala Jaga / Kepala Lingkungan; Lomba Menggambar kategori SD, SMP, SMA; Lomba Kebersihan jajaran Polsek; serta Lomba Menembak kategori putra putri di masing-masing kelas senjata.

“Hadiah Trophy, Uang Tunai serta piagam penghargaan kiranya menjadi kenangan indah dimasing-masing sanubari para pemenang, namun juga diucapkan terimakasih kepada seluruh peserta lomba dalam rangka Hut Bhayangkara ke-71,” tambah Kapolres.

Kapolres mengharapkan pelaksanaan lomba ini menjadi pengikat dan perekat hubungan antara masyarakat dengan polisi sehingga tercipta sinergitas aktif dan positif dalam rangka menciptakan stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Minsel.

Komentar