Kapolres Minsel pimpin upacara tradisi Purna Tugas



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, memimpin upacara tradisi dalam rangka mengantar para personil yang memasuki masa purna tugas atau pensiun. Upacara tradisi dilaksanakan di halaman utama Polres Minahasa Selatan pagi tadi, Senin (31/7), dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek, Bhayangkari dan personil jajaran.




Adapun personil Polres Minahasa Selatan yang memasuki masa purna tugas yaitu AKP Goufried Pando, Aiptu Arsyad Antahari, Aiptu M. Pantouw, Aiptu M. Agow, Aiptu Steny Singal, Aiptu A.E. Kahagi, Bripka Dangga, Bripka Kamarudin, Brigadir Jhon Lambani, Bripka H. Pondaag, Brigadir Fery Liow dan Penda Tk. I Nesia Mokosuli.

Kepada para personil tersebut, Kapolres Minahasa Selatan mengucapkan terimakasih atas seluruh jasa dan pengabdian yang telah diberikan kepada organisasi Kepolisian Negara Republik Indonesia.



“Terimakasih kepada para personil, para Purna Bhakti, yang telah memberikan pengabdian terbaik bagi negara dan bangsa melalui Organisasi Polri, ini akan terus di kenang sebagai kisah indah dalam jiwa sanubari kita selaku insan Bhayangkara, selamat jalan dan selamat menempuh hidup baru,” ungkap Kapolres.



Upacara tradisi dirangkaikan dengan pemberian penghargaan oleh kapolres Minahasa Selatan kemudian diakhiri acara jabat tangan seluruh anggota kepada para personil yang telah mengakhiri masa tugasnya di Polres Minahasa Selatan.

Komentar