Kapolres Minsel hadiri perayaan Lebaran Ketupat di Desa Sapa



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menghadiri perayaan lebaran ketupat yang diselenggarakan di masjid Al-Muhajirin Desa Sapa Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu (2/7).



Lebaran ketupat bertemakan pekan silaturahim akbar 1 Syawal 1438 hijriah dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat dan uang pembinaan dari Kapolres Minahasa Selatan kepada para pemenang putra putri islamiyah untuk semua cabang perlombaan yang diselenggarakan oleh jemaah Masjid Al-Muhajirin Desa Sapa dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-71 tahun 2017.



Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa Selatan menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan silatuhaim akbar ini serta mengucapkan terimakasih kepada segenap umat muslim Masjid Al-Muhajirin Desa Sapa yang telah ikut serta memeriahkan perayaan hari ulang tahun Bhayangkara ke-71 tahun 2017.



“Silaturahim adalah perwujudan dari upaya membina serta mempererat hubungan sesama manusia antar umat beragama dalam kehidupan sosial bermasyarakat, selain itu diucapkan terimakasih juga kepada seluruh jemaah masjid Al-Muhajirin Desa Sapa yang sudah turut serta memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke-71 tahun 2017,” ungkap Kapolres.



Hadir dalam perayaan lebaran ketupat ini Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri, Kapolsek Sinonsayang Iptu Alex Karundeng, Ketua MUI Minsel Ust. Ishak Achmad, serta sejumlah pejabat utama dan personil jajaran Polres Minahasa Selatan.

Komentar