Kapolres Minsel hadiri acara Halal Bi Halal di Masjid Al Munawwarah



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, didampingi Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri, menghadiri acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Jamaah Masjid Al Munawwarah Desa Tawaang Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu (16/7).









Halal Bihalal mengambil tema “Kita bina generasi muda dari dampak negatif media sosial menjadi generasi yang islami berguna bagi orang tua, agama, bangsa dan negara”.

Dalam sambutannya Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, kembali mengingatkan pentingnya menjaga silaturahmi, toleransi dan kebersamaan antara umat beragama untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas.



“Mari kita jaga silaturahmi dan kebersamaan serta saling menghormati antar umat beragama guna mewujudkan stabilitas kamtibmas,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menekankan agar segenap warga masyarakat bijak dalam menyikapi dinamika pemberitaan dan informasi yang beredar di media sosial.

“Jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu murahan di media sosial apalagi yang berisi konten provokasi bertujuan memecah belah persatuan kita; akan tetapi marilah kita tetap kuat dan kokoh dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai ini,” tutup Kapolres.

Komentar