Kapolres Minsel dan sejumlah pejabat utama hadiri acara HUT Desa Tawaang Timur



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menghadiri acara perayaan hari ulang tahun ke – 7 Desa Tawaang Timur Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan, malam tadi (Selasa, 25/7). Kehadiran orang nomor satu di Polres Minahasa Selatan ini selain untuk memenuhi undangan masyarakat juga dalam rangka kunjungan silaturahim dan tatap muka dengan segenap warga Desa Tawaang Timur.




Acara yang dipusatkan di Balai Desa Tawaang Timur dihadiri oleh ratusan warga masyarakat serta tamu undangan dari desa dan kecamatan tetangga.

Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menyatakan rasa terimakasih dan apresiasinya atas perhatian yang ditunjukan warga masyarakat dengan mengundang pihak kepolisian untuk ikut serta merasakan nuansa bahagia dalam perayaan Hut Desa ini.

“Terimakasih kepada segenap lapisan warga masyarakat Desa Tawaang Timur yang telah mengundang kami dalam acara perayaan ini,” ungkap Kapolres.



Selain itu, Kapolres Minsel kembali mengingatkan segenap warga untuk terus menjalin tali silaturahim, kerjasama serta memperkuat rasa kebersamaan, persaudaraan dan saling menghormati dalam lingkungan hidup bertetangga dan bermasyarakat setiap hari.

“Perkuat tali silaturahim, saling menghormati dan menghargai antar umat beragama dalam kehidupan sosial bermasyarakat setiap hari, ciptakan terus nuansa aman dan nyaman dalam desa yang sama-sama kita cintai ini,” tambah Kapolres.



Tampak hadir dalam perayaan ini sejumlah pejabat utama Polres Minsel, Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri, Hukum Tua Desa Tawaang Timur Julian Mandey, STh, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Tawaang Timur.

Komentar