Commanderwish, Kapolres : Ruang pelayanan harus bersih, sejuk dan wangi



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan Commanderwish atau jam pimpinan pada pagi tadi, Rabu (19/7), dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan personil jajaran. Kegiatan yang dipusatkan di gedung aula Polres Minahasa Selatan ini dipimpin oleh Kapolres AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, didampingi Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH.

 



Pada kesempatan tersebut Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menyoroti masalah kebersihan markas komando (mako) khususnya di ruang-ruang pelayanan masyarakat.

“Atensi untuk kebersihan ruang pelayanan masyarakat, jangan ada sampah yang berserakan, upayakan ruangan dalam kondisi sejuk dan harum,” ungkap Kapolres.



Kapolres menambahkan bahwa kebersihan ruangan merupakan salah satu syarat untuk menciptakan kenyamanan masyarakat yang datang melapor ataupun berkunjung di Kantor Polisi.

“Memelihara kebersihan ruangan adalah salah satu upaya dalam menciptakan rasa nyaman dan membuat masyarakat betah serta puas dengan pelayanan kita,” tambah Kapolres.

Commanderwish merupakan agenda rutin Polres Minahasa Selatan yang dilaksanakan 2 (dua) kali seminggu, setiap hari Rabu dan hari Sabtu, bertujuan menciptakan kedekatan hubungan antara atasan dengan bawahan dalam kaitan pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari.

Komentar