Bupati Mitra pimpin Apel Kesiapan Pasukan Pengamanan Pengucapan Syukur



Humas Polres Minsel
Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH, memimpin apel kesiapan pasukan dalam rangka pengamanan perayaan Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2017, Sabtu (1/7).



Apel kesiapan pasukan yang digelar di halaman Kantor Bupati Minahasa Tenggara ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Minahasa Selatan, para Kapolsek, Kepala SKPD dan jajaran Pimpinan Forkopimda Kabupaten Minahasa Tenggara.

Mengawali sambutannya, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 71, dan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan partisipasi aktif segenap jajaran Kepolisian dalam upaya pemeliharaan kamtibmas.

“Selamat ulang tahun Bhayangkara ke – 71, semoga tetap jaya dalam tugas dan pengabdian selaku aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ungkap Bupati Mitra.



Terkait pengamanan perayaan Pengucapan Syukur di Kabupaten Minahasa Tenggara pada esok hari, Minggu (2/7), Bupati menyatakan harapannya pada segenap personil Polri, TNI serta Instansi terkait, akan lancarnya hajatan akbar warga tersebut.

“Kita berharap perayaan Pengucapan Syukur ini akan berjalan aman, nyaman, lancar dan kondusif, dibawah kendali personil yang dilibatkan dalam kegiatan pengamanan hajatan akbar ini,” tambah Bupati.

Adapun apel kesiapan pasukan pengamanan Pengucapan Syukur diikuti oleh ratusan personil Polres Minsel, BKO Polda Sulut, TNI, Sat Pol PP, Dishub, Dinkes serta perkuatan dari Pam Swakarsa dan Linmas Kabupaten Minahasa Tenggara.

Komentar