Bid Propam Polda Sulut Ops Gaktibplin di Polres Minsel



Humas Polres Minsel
Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulut melaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Ops Gaktibplin) di Polres Minahasa Selatan, Rabu (19/7).



Tiba pagi tadi, Tim Bid Propam Polda Sulut disambut langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, Kasi Propam Ipda Rani Rorong, SE, dan sejumlah pejabat utama Polres Minahasa Selatan.



Pelaksanaan Ops Gaktibplin dipimpin oleh Kaur Bin Plin (Kepala Urusan Pembinaan Disiplin) Bid Propam Polda Sulut Kompol Felix Aramana. Adapun sasaran Ops Gaktibpiln ini berkaitan dengan sikap tampang anggota antara lain kerapihan rambut dan seragam / pakaian, atribut, Kartu Anggota, SIM dan STNK, KTP, kemudian Kartu Senjata Api.



Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menyatakan apresiasi atas kedatangan Tim Bid Propam Polda Sulut yang melaksanakan Ops Gaktibplin di Polres Minahasa Selatan dan  Polsek jajaran.

"Disampaikan selamat datang dan apresiasi kepada Tim Bid Propam Polda Sulut yang sudah jauh-jauh datang di Polres Minsel untuk melaksanakan Ops Gaktibplin ini," ungkap Kapolres.

Komentar