AIPTU BETSY LUMI, Bhabinkamtibmas terbaik terima penghargaan dari Kapolres Minsel



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, secara resmi memberikan penghargaan kepada Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Betsy Johana Lumi atas kinerjanya selaku anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bahabinkamtibmas) terbaik.




Pemberian penghargaan sendiri dilangsungkan dalam upacara resmi pada peringatan hari ulang tahun bhayangkara ke-71 di Polres Minahasa Selatan pada kemarin hari (Senin,10/7).

Ditemui diruang kerjanya pagi tadi, Selasa (11/7), Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menyampaikan bahwa pemberian penghargaan di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan salah satu upaya organisasi dibidang pembinaan personil sebagai sarana pengembangan kemampuan serta untuk membangkitkan motivasi kerja personil polri.



“Pemberian penghargaan merupakan suatu pengakuan resmi dari organisasi Polri kepada personil yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya, hal ini sebagai upaya pembinaan profesi guna membangkitkan motivasi kerja personil polri,” jelas Kapolres.

Sementara itu, Aiptu Betsi Lumi yang dihubungi via Whats App pagi tadi mengucapkan terimakasih kepada organisasi Polri khususnya Polres Minsel yang telah memberikan penghargaan atas kerja kerja kerasnya selama ini.

“Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan berkatnya sehingga bisa menerima penghargaan dari organisasi Polri, ini menjadi kebanggaan pribadi dan keluarga, masyarakat serta Polri,” ungkap Aiptu Betsi.

Komentar