Acara potong tumpeng warnai syukuran Hut Bhayangkara di Polres Minsel



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar acara syukuran hari ulang tahun Bhayangkara ke-71, Senin (10/7), di gedung aula Polres Minsel dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek dan personil jajaran, Bhayangkari, TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta undangan dari unsur Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara. Acara syukuran diselenggarakan usai pelaksanaan upacara Hut Bhayangkara.



Dalam amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D, yang dibacakan Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, disampaikan bahwa Polri sudah berkembang menjadi institusi penting dan perekat keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Polri masih survive sebagai organisasi, bahkan sudah berkembang menjadi institusi penting dan serta menjadi salah satu pilar perekat keutuhan NKRI,” demikian dibacakan Kapolres.



Usai sambutan, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi bersama Ketua Bhayangkari cabang Minahasa Selatan Ny. Lala Arya Perdana, yang kemudian diberikan kepada personil Bripda Sonia Sinubu sebagai anggota usia termuda dan Bripka Kamarudin yang akan memasuki masa pensiun.

Syukuran Hut Bhayangkara ke-71 di Polres Minsel dirangkaikan dengan penyerahan trophy Kapolres Minsel Cup dan piagam penghargaan kepada para pemenang berbagai cabang lomba yang telah diselenggarakan Polres Minahasa Selatan.

Komentar