Tim Patola kawal Sholat Taraweh di Masjid Baiturrahman Torout Tompasobaru



Humas Polres Minsel
Tim Patola Polres Minahasa Selatan menggelar kegiatan pengamanan Sholat Taraweh di Masjid Baiturrahman Desa Torout Kecamatan Tompasobaru, Minggu (4/6). Kegiatan pengamanan Sholat Taraweh adalah program tetap jajaran Polres Minahasa Selatan selama Bulan Ramadhan tahun ini.



Sebagaimana disampaikan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, pada apel pagi tadi Senin (5/6), bahwa pengamanan kepolisian pada rangkaian kegiatan ibadah puasa wajib dilakukan guna menciptkan rasa aman dan nyaman khususnya bagi umat muslim pada bulan ramadhan ini.

“Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat wajib menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat diantaranya dengan melaksanakan kegiatan penjagaan, pengawalan dan pengamanan khususnya di bulan ramadhan ini,” ungkap Kapolres.\

Warga masyarakat pun diimbau untuk bersama-sama dengan aparat kepolisian menciptakan situasi yang aman, rukun, damai serta menghindari tindakan-tindakan melawan hukum yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat tempat tinggal.

Komentar