Sambut Hut Bhayangkara, Polres Minsel gelar lomba menembak



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, secara resmi membuka event kejuaraan lomba menembak, Jumat (16/6), dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 71 tahun 2017.




Event akbar bertajuk Open Tournament Lomba Menembak Kapolres Minsel Cup ini diikuti oleh ratusan peserta dari seluruh wilayah Sulawesi Utara dan bahkan luar daerah dengan lokasi perlombaan dipusatkan di halaman belakang Polres Minsel.

Acara pembukaan lomba menembak dihadiri oleh segenap personil Polres Minsel, unsur TNI serta pengurus Perbakin (Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia) Propinsi Sulut dan Perbakin Kab. Minsel.



Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kejuaraan ini selain sebagai event akbar jelang Hut Bhayangkara ke 71 juga merupakan salah satu kegiatan positif dibidang pembinaan bakat dan prestasi cabang olahraga menembak.

“Olahraga menembak adalah olahraga kompetitif yang melibatkan aspek kemahiran, keterampilan, akurasi dan kecepatan dalam mencapai target atau sasaran tertentu, olehnya kejuaraan ini menjadi wadah pembinaan prestasi ataupun penyaluran bakat,” ungkap Kapolres.

Open tournament lomba menembak ini merupakan hasil kerjasama Polres Minsel dengan Perbakin Pengprov Sulut dan Perbakin Pengcab Minsel bersama unsur TNI dari Kompi Raider 712 Amurang.

Komentar