Sambut HUT Bhayangkara, Kapolres Minsel buka “Open Turnament Volly Ball”



Humas Polres Minsel
Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-71 pada 1 Juli nanti, Polres Minahasa Selatan menggelar kegiatan bertajuk “Open Tournament Volly Ball - Kapolres Minsel Cup 2017”. Kejuaraan bola voly ini telah dibuka langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, Senin (12/6) petang, di lapangan volly Polsek Amurang.



Upacara pembukaan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama dan personil jajaran Polres Minsel, pengurus PBVSI (Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia) Kabupaten Minahasa Selatan, serta seluruh tim bola voly putra putri peserta turnamen.

Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menyampaikan bahwa kejuaraan bola voly ini selain sebagai kegiatan menyambut Hut Bhayangkara juga menjadi ajang pembinaan fisik dan mental generasi muda yang memiliki bakat dibidang olahraga bola voly.



“Kejuaraan bola voly ini dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-71, namun juga merupakan ajang pembinaan bakat generasi muda yang berkerinduan menciptakan prestasi dibidang olahraga bola voly,” ungkap Kapolres.



Open Tournament Volly Ball Kapolres Minsel Cup 2017 diikuti 27 tim peserta dari Kabupaten Minahasa Selatan serta Kabupaten Minahasa Tenggara dengan rincian 18 tim putra dan 9 tim putri.

Komentar