Polsek Ratatotok gelar pengamanan di lokasi objek wisata Pantai Lakban



Humas Polres Minsel
Puluhan personil gabungan piket fungsi Polsek Ratatotok melaksanakan kegiatan pengamanan di lokasi objek wisata Pantai Lakban Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara, Selasa (27/6).



“Hari ini masih dalam suasana libur lebaran, makanya Pantai Lakban masih dipenuhi warga masyarakat dan sudah menjadi kewajiban kami untuk melaksanakan pengamanan,” ungkap Kapolsek Ratatotok Iptu Sam Arikalang.

Terpantau ratusan bahkan ribuan warga masyarakat dari berbagai daerah memadati salah satu objek wisata terkenal di bumi nyiur melambai ini. Ada yang sekedar duduk santai, jalan-jalan, menikmati lesehan makanan serta ada yang melakukan aktivitas menyelam ataupun mandi di pantai.



Lokasi wisata Pantai Lakban merupakan salah satu destinasi liburan warga masyarakat yang datang dari seluruh pelosok daerah yang ada di Sulawesi Utara. Pantai Lakban menyajikan keindahan pantai,hamparan pasir putih, aneka pemandangan pulau dan terumbu karang serta menyuguhkan berbagai macam kuliner khas masyarakat Ratatotok.

Komentar