Polres Minsel safari ramadhan di Kantor Kementerian Agama



Humas Polres Minsel
Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prefly Tampanguma,SH, menghadiri kegiatan safari ramadhan buka puasa bersama di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Selatan Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat, Jumat (16/6).



Kegiatan safari ramadhan dihadiri oleh jajaran pimpinan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Selatan, unsur Forkopimda dari instansi sipil maupun militer, pimpinan ormas Islam, Lurah dan Hukum tua serta segenap umat muslim Kecamatan Amurang Barat.

Dalam sambutannya mewakili Kapolres Minsel; Wakapolres Minsel Kompol Prefly Tampanguma,SH, menyampaikan ungkapan terimakasih serta apresiasi kepada jajaran Kantor Kementerian Agama yang telah menyelenggarakan acara buka puasa bersama ini.

“Terimakasih untuk segenap jajaran pimpinan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Selatan yang telah menyelenggarakan acara buka puasa bersama ini sebagai wadah pembinaan toleransi antar umat beragama,” ungkap Wakapolres.

Kegiatan safari ramadhan yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama ini diakhiri dengan penyerahan bingkisan ramadhan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

Komentar