Polres Minsel libatkan ratusan personil pengamanan HAPSA PKB GMIM di Tompasobaru



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melibatkan ratusan personil dalam kegiatan pengamanan Hari persatuan komisi pelayanan Pria Kaum Bapa (Hapsa PKB) se-sinode GMIM yang dipusatkan di Kecamatan Tompasobaru Kabupaten Minahasa Selatan.



Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, saat dikonfirmasi pagi tadi, Jumat (9/6), menyampaikan bahwa ratusan personil dari organik Polres Minsel ditambah perkuatan dari polsek rayonisasi telah siap dalam kegiatan pengamanan kegiatan HAPSA GMIM ini.

“Ratusan personil yang kami libatkan terdiri dari organik Polres Minsel ditambah perkuatan polsek rayonisasi serta didukung unsur TNI dan Pamswakarsa,”ungkap Kapolres.

Sementara itu Kabag Ops Kompol Jacky Lapian,S.Sos, mengungkapkan konsep pengamanan telah disetting secara terbuka dan tertutup.



“Konsep pengamanannnya terbuka dan tertutup dengan dukungan dari perkuatan instansi samping yakni pihak Koramil TNI di Tompasobaru dan sekitarnya,” tambah Kompol Jacky.

Ibadah syukur pembukaan HAPSA PKB GMIM dilaksanakan hari ini di lapangan Desa Pinaesaan kemudian dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lomba seperti paduan suara dan vocal group yang digelar selama 3 (tiga) hari yakni tanggal 9 hingga 11 Juni 2017 nanti.

Komentar