Polres Minsel gelar Rakor Terpadu Ops Ramadniya 2017



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melaksanakan rapat koordinasi terpadu operasi kepolisian terpusat “Ramadniya Samrat – 2017”, Jumat (16/6), yang dipimpin oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dihadiri oleh Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma,SH, segenap pejabat utama, Kapolsek dan personil jajaran Polres Minsel, pimpinan Forkopimda, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, Dinas Kesehatan, TNI serta para pimpinan ormas Islam.




Dalam sambutannya, Kapolres Minsel menyampaikan bahwa rakor terpadu ini bertujuan untuk menyatukan persepsi, konsep serta pola tindak dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017 di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan.

“Rakor terpadu Ops Ramadniya bertujuan untuk menyamakan persepsi, bahasa, konsep serta pola tindak dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan hari raya Idul Fitri 1438,” ungkap Kapolres.



Sementara itu, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian,S.Sos, mengungkapkan bahwa Polres Minsel dan jajaran akan menggelar Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di setiap titik rawan macet, rawan laka dan rawan kriminalitas yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kita akan menggelar sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang nantinya akan ditempati oleh personil gabungan dari unsur Polri, TNI, Sat Pol PP, Dishub dan dari Dinas Kesehatan; Pos Pam dan Pos Yan ini akan digelar disejumlah titik rawan macet, rawan laka dan rawan kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara,” pungkasnya.

Komentar