Polres Minsel gelar Ops Cipkon sasaran sajam dan premanisme



Humas Polres Minsel
Gabungan personil piket fungsi, piket staf dan siaga markas Polres Minahasa Selatan malam tadi, Sabtu (17/6), melaksanakan operasi kepolisian cipta kondisi (Ops Cipkon) dengan sasaran premanisme, miras dan senjata tajam (sajam).



Ops Cipkon untuk edisi malam minggu tadi dilaksanakan secara stasioner di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di depan kantor Polres Minahasa Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, didampingi Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, dan Perwira Pengawas AKP Ferdinand Runtu, SH.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSI, mengungkapkan bahwa pelaksanaan Ops Cipkon merupakan bagian dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan khususnya pada momen Bulan Ramadhan ini.



“Ops Cipkon adalah bagian dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan khususnya pada Bulan Ramadhan ini guna menciptakan situasi dan kondisi masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa kedepannya Ops Cipkon ini akan dilaksanakan lebih masif, melibatkan kekuatan besar dari seluruh Polsek jajaran dengan pola stasioner dan mobile di pusat-pusat keramaian, pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, terminal, tempat-tempat ibadah serta pemukiman warga.

Komentar