Lagi, Polres Minsel operasi pasar jelang Perayaan Idul Fitri



Humas Polres Minsel
Dalam rangka pengawasan ketersediaan bahan pokok jelang perayaan Idul Fitri 1438 H, Polres Minahasa Selatan beserta jajarannya kembali melakukan kegiatan operasi pasar di seluruh pusat perbelanjaan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan maupun Kabupaten Minahasa Tenggara.





Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya pagi tadi, Sabtu (17/6), menyampaikan bahwa operasi pasar ini penting dilakukan untuk mencegah terjadinya kelangkaan bahan kebutuhan pokok masyarakat serta untuk mengantisipasi adanya tindak pidana atau pun pelanggaran hak konsumen seperti peredaran barang kadaluwarsa.



“Operasi pasar dilakukan untuk mencegah terjadinya kelangkaan bahan kebutuhan pokok masyarakat juga sebagai upaya antisipasi beredarnya barang kadaluwarsa,” ungkap Kapolres.

Untuk itu Polres Minahasa Selatan gencar melakukan operasi kepolisian di sejumlah pusat perbelanjaan, baik di pasar tradisional maupun pertokan, guna menjamin keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri tahun ini.

Komentar