Kapolres Minsel cek Pos Yan / Pam Lebaran 2017



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, melaksanakan pengecekan langsung di seluruh Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Lebaran Ops Ramadniya Samrat – 2017 pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah.




Ditemui pagi tadi di Pos Yan Maruwasey, Sabtu (24/6), Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, mengatakan bahwa pengecekan pos adalah bagian dari kegiatan pengawasan dan pengendalian personil maupun sarana pendukung Ops Ramadniya Samrat – 2017.



“Pengecekan kesiapan Pos Lebaran merupakan bagian dari kegiatan pengawasan dan pengendalian personil, administrasi serta sarana prasarana pendukung Ops Ramadniya 2017,” ungkap Kapolres Minsel.



Dilain tempat, terpantau juga kegiatan pengecekan Pos Yan dan Pos Pam dilaksanakan oleh Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, dan Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos.

Secara mobile dan bergantian dengan sistem random, para pejabat utama Polres Minsel ini giat melaksanakan pengecekan langsung di seluruh Pos Pam/Yan lebaran yang tersebar di seluruh wilayah hukum Polres Minsel.

Komentar