Kapolres Minsel jadi nara sumber dialog interaktif Radio Sion Tomohon



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menjadi nara sumber dalam acara talk show dialog interaktif dengan topik kamtibmas yang diselenggarakan secara langsung oleh radio Sion Tomohon 106,7 FM, Kamis (8/6).



Dalam acara talk show interaktif ini Kapolres Minsel yang didampingi oleh Kasat Lantas AKP Ferdinand Runtu,SH, dan Kasat Pol Air AKP Ronny Rondonuwu, mengangkat topik utama perihal program-program unggulan, kesiapan pengamanan Idul Fitri serta upaya menangkal ancaman terorisme di wilayah hukum Polres Minsel.

“Terkait pemeliharaan kamtibmas kami memiliki program-program unggulan seperti Solfamiredo oleh Sat Binmas, Polisi Rajin oleh Sat Narkoba, Tempodiri dan Marijo Bakudapa oleh Sat Lantas, Torang Bacerita oleh Sat Intelkam dan Perdana oleh Seksi Propam. Kita juga telah melaunching aplikasi berbasis android AREA (Automatic Reaction Electronic Alarm) yang masuk dalam kategori fitur panic button,” ungkap Kapolres.




Untuk menghadapi hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Kapolres Minsel menyatakan bahwa seluruh personil jajaran dilengkapi sarana prasarana taktis yang ada telah siap mengamankan hari besar umat muslim ini dalam rangkaian Ops Ramadniya 2017.

Diakhir dialog interakif, Kapolres Minsel menyampaikan imbauannya agar segenap warga masyarakat untuk bersama-sama menangkal aksi radikalisme dengan terus menjaga kewaspadaan serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Komentar