Kapolres Minsel buka puasa bersama jamaah Masjid Al Musyafir Desa Durian



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSI, didampingi Kapolsek Sinonsayang Iptu Alex Karundeng bersama sejumlah personil Polres Minsel mengadakan kegiatan safari ramadhan buka puasa bersama dan sholat taraweh berjamaah di Masjid Al Musyafir Desa Durian Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (17/6).




Pada kesempatan sholat taraweh, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSI, memberikan tausiyah ramadhan tentang keimanan, sedekah serta pentingnya menjaga tali silaturahmi antar umat beragama.

“Mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, pebanyak amal dan sedekah serta  tetap jaga tali silaturahmi antar umat beragama,” ungkap Kapolres.



Kapolres juga menyampaikan pesan kamtibmas perihal antisipasi radikalisme, terorisme serta berita-berita hoax yang bertujuan merusak persatuan dan kesatuan masyarakat, bangsa dan negara.



“Perkokoh pesatuan dan kesatuan, jangan gampang terpengaruh dengan berita-berita hoax yang sifatnya provokatif, memecah belah dan mengancam kebhinekaan kita. Jangan ragu-ragu untuk melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada hal-hal ganjil terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing,” tegas Kapolres.

Komentar