Kapolres Minsel buka puasa bersama dengan warga binaan Rutan Amurang



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, bersama dengan seluruh anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim Polres Minsel) mengadakan acara safari ramadhan yang dikemas dalam bentuk kegiatan Sholat Taraweh berjamaah dan buka puasa bersama dengan segenap pegawai dan warga binaan rumah tahanan negara (Rutan) Amurang, Minahasa Selatan, Kamis (8/6).



Kegiatan safari ramadhan ini merupakan agenda rutin yang sudah menjadi program tetap jajaran Polres Minsel selang bulan puasa 1438 hijriah tahun ini.

Dalam ceramahnya, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menyampaikan pentinganya meningkatkan kualitas ibadah dengan senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang telah dianugerahkan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa khususnya di bulan ramadhan ini.



“Tingkatkan kualitas ibadah dengan terus memanjatkan syukur kepada Allah SWT Tuhan yang Maha esa atas limpahan berkahnya khususnya di bulan ramadhan ini,” ungkap Kapolres.

Acara buka puasa yang diselenggarakan Polres Minsel di Rutan Amurang berlangsung dalam suasana keakraban dan keindahan dalam kebersamaan.

Komentar