Jalin silaturahmi, Kapolres Minsel gelar ‘Open House’



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menggelar acara Open House di kediamannya Aspol Pakowa Manado, Senin (26/6). Acara open house ini dalam rangkaian perayaan Idul Fitri 1438 hijriah.



Open house dihadiri Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Blora. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Surisman menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap personil jajaran yang telah mengamankan malam takbiran dan sholat Ied.

“Sinergitas kebersamaan ini harus tetap dibina dan tingkatkan dalam pelaksanaan tugas selaku aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” terang Kapolres.

Kapolres Minsel juga mengungkapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 hijriah kepada seluruh personil yang merayakannya.

“Dihari lebaran ini, saya beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan batin,” tutur Kapolres Minsel.

Acara halal bihalal diakhiri jabat tangan para pejabat dan seluruh anggota yang secara bergiliran bersalaman dengan Kapolres Minsel didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Lala Arya Perdana.

Komentar