GELAR PERKUATAN - Polres Minsel kawal malam takbiran di 2 (dua) Kabupaten



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melibatkan ratusan personilnya pada kegiatan pengamanan malam takbiran menyambut hari raya Idul Fitri, malam tadi Sabtu (24/6). Pelibatan ratusan personil ini terdiri atas perkuatan organik Polres Minsel, polsek jajaran serta dukungan dari instansi terkait seperti TNI, Dishub dan Sat Pol PP.



Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menyampaikan bahwa pelibatan perkuatan besar dalam rangka mengantisipasi setiap potensi kerawanan kamtibmas yang mungkin terjadi pada malam takbiran.

“Kita menggerakan ratusan personil ini sebagi bentuk keseriusan kita dalam kegiatan pengamanan malam takbiran menyambut hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah,” ungkap Kapolres.



Sementara itu Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian, S.Sos, menjelaskan bahwa perkuatan besar ini dibagi 2 (dua) kelompok untuk ditugaskan di 2 (dua) Kabupaten yakni Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.

“Akan dibagi dalam 2 (dua) kelompok besar sesuai dengan wilayah penugasan di Kabupaten Minahasa Selatan maupun di Kabupaten Minahasa Tenggara,” jelas Kabag Ops.

Terpantau apel gelar perkuatan pengamanan malam takbiran dilaksanakan di 2 (dua) Kabupaten, di Minahasa Selatan dipusatkan di Polres Minahasa Selatan dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, sedangkan di Minahasa Tenggara dipusatkan di Ratahan dipimpin Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH.

Komentar