Esok, Polres Minsel apel kesiapan pasukan pengamanan Pengucapan Syukur Mitra



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan akan melaksanakan apel kesiapan pasukan dalam rangka pengamanan Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2017. Hal tersebut disampaikan langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, saat menyampaikan arahan pada kesempatan apel pagi tadi, Jumat (30/6).



“Esok, Sabtu (31/6), kita akan melaksanakan apel kesiapan pasukan dalam rangka pengamanan Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa Tenggara. Apel kesiapan akan dipusatkan di Lapangan Kantor Bupati Minahasa Tenggara, Ratahan,” ungkap Kapolres.

Adapun apel kesiapan ini direncanakan akan dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Utara IRJEN Pol. Drs. Bambang Waskito, beserta sejumlah pejabat utama Polda Sulawesi Utara.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian, S.Sos, menambahkan bahwa apel kesiapan ini akan diikuti oleh sedikitnya 500 personil Polri dari organik Polres Minsel maupun BKO Polda Sulut dengan dukungan perkuatan dari instansi terkait seperti TNI, Dishub, Dinkes, Basarnas dan Sat Pol PP.

“Sedikitnya 500 personil Polri dari organik Polres Minsel maupun BKO Polda Sulut akan mengikuti apel kesiapan ini. Ada juga perkuatan dari instansi samping seperti TNI, Dishub, Dinkes, Basarnas dan Sat Pol PP,” tegas Kompol Jacky.

Komentar