DIHADIRI WAKAPOLDA SULUT – Polres Minsel silaturahmi buka puasa dan sholat taraweh berjamaah



Humas Polda Sulut
Polres Minahasa Selatan melaksanakan acara buka puasa bersama dan sholat taraweh berjamaah, Rabu (14/6), dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Refdi Andri,MSI, Forkopimda, instansi terkait, TNI, ormas Islam, kaum dhuafa dan anak yatim.



Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Refdi Andri,MSI, tiba di Polres Minsel sekira pkl. 17.30 wita, disambut langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,Msi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma,SH, pejabat utama dan personil serta unsur pimpinan Forkopimda Kab. Minsel dan Kab. Mitra.

Rangkaian acara diawali dengan Sholat Maghrib di Aula Polres Minsel dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama dan diakhiri dengan Sholat Isya dan Taraweh berjamaah.

Dalam sambutannya Wakapolda Sulut menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan saling menghormati antar sesama umat beragama.



“Mari kita saling menghormati dan menghargai; hindari segala bentuk perselisihan antar umat beragama,”ungkap Wakapolda.

Silaturahmi buka puasa dan sholat taraweh berjamaah ini dirangkaikan juga dengan pemberian santunan bingkisan ramadhan oleh Wakapolda Sulut, Kapolres Minsel dan Forkopimda kepada kaum dhuafa serta anak yatim yang ada di wilayah hukum Polres Minsel.

Komentar