Bantu warga, Polres Minsel dan Bhayangkari bagi-bagi sembako



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan bersama pengurus cabang Bhayangkari Minahasa Selatan mengadakan kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan sembako, Rabu (21/6), dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 71.



Kegiatan bagi-bagi sembako ini dipusatkan di Masjid Al Hikmah Desa Matani Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, dihadiri oleh Imam, ulama pengurus masjid serta segenap jamaah Muslim seputaran Kecamatan Tumpaan, Amurang dan Tatapaan.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menjelaskan bahwa pelaksanaan bakti sosial ini selain sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 71, juga merupakan bentuk kepedulian untuk membantu meringankan beban warga khususnya yang akan merayakan Idul Fitri 1438 Hijriah.



“Bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita membantu warga masyarakat khususnya yang akan merayakan Idul Fitri 1438 Hijriah,” ungkap Kapolres.

Kapolres berharap bantuan sembako ini akan mendatangkan kebaikan dan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

Komentar