Antisipasi Aksi Teror, Polres Minsel perketat penjagaan markas



Humas Polres Minsel
Buntut aksi teror di Polda Sumatera Utara beberapa hari lalu, Polres Minahasa Selatan segera memberlakukan status siaga satu dalam kaitan penjagaan dan pengamanan markas komando dengan penebalan personil jaga dan menggunakan akses satu pintu masuk maupun keluar kantor kepolisian, baik di Polres maupun Polsek jajaran.



Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSI, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya pagi tadi, Rabu (28/6), mengatakan bahwa tindakan kepolisian dalam memperketat penjagaan markas ini dalam rangka mengantisipasi serta menyikapi ancaman aksi terorisme yang menargetkan personil Polri.

“Ini merupakan petunjuk dan arahan langsung dari satuan atas baik Polda maupun Mabes Polri dalam rangka mengantisipasi ancaman terorisme,” ungkap Kapolres.




Polres Minsel juga saat ini telah mengintensifkan patroli skala besar dengan buddy sistem serta meningkatkan kesiapsiagaan personil khususnya yang bertugas di lapangan.

“Untuk warga masyarakat kami harapkan tetap tenang, namun tetap waspada dan terus dukung dan doakan kami dalam upaya pemeliharaan kamtibmas,” tutup Kapolres.

Komentar