Adu Penalti, PS. Motoling melenggang mulus ke partai final



Humas Polres Minsel
Turnamen Futsal Kapolres Minsel Cup dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke – 71 tahun 2017 telah memasuki babak semi final yang akan mempertemukan 2 (dua) tim dari Ps. Sat Lantas Vs Ps. Motoling.




Bertanding di lapangan futsal Polres Minahasa Selatan, pagi tadi Jumat (30/6), babak semifinal mempertemukan Ps. Sat Sabhara Vs Ps. Motoling yang dimenangkan oleh Ps. Motoling 5 : 4 melalui adu penalti.

Berjibaku selang 2x20 menit kedua tim, Ps. Sat Sabhara dan Ps. Motoling, sama sama bermain imbang 1 : 1, yang kemudian dilanjutkan dengan babak tambahan waktu 2x5 menit. Hasil imbang pun tak terhindarkan sehingga babak adu penalti menjadi babak penentu terakhir.

Dibabak adu penalti, kedua tim sama-sama menunjukan skill mumpuni dengan menampilkan keterampilan eksekutor maupun penjaga gawangnya. Namun sayang, penembak dari Ps. Sat Sabhara nomor punggung 02, atas nama Ricky, gagal mencetak gol. Kemenangan pun berhasil di raih Ps. Motoling.



“Kemenangan ini adalah buah dari kerja keras tim yang pantang menyerah serta prinsip kebersamaan yang selalu kami terapkan baik di lingkungan kerja maupun event seperti ini,” ungkap Kapolsek Motoling AKP Denny Rantung.

Diiringi yel-yel euforia ratusan penonton yang memadati halaman utama Polres Minahasa Selatan, Ps. Motoling melenggang ke partai final menghadapi Ps. Lantas yang telah lebih dulu maju usai mengalahkan Ps. Sat Intelkam. Kedua tim dijadwalkan akan bertanding petang ini memperebutkan Trophy Kapolres Minsel, piagam serta uang pembinaan.

Komentar