Wakapolres Minsel hadiri acara pembukaan Muscab HNSI Minsel



Humas Polres Minsel
Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampanguma,SH, tampil mewakili Kapolres Minsel dalam acara pembukaan Musyawarah Cabang ke – II Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Minahasa Selatan yang dilaksanakan di Restoran Golden Charity Amurang, Rabu (3/5).

Dalam keterangan resminya, Wakapolres Minsel menyambut baik pelaksanaan acara muscab HNSI ini sebagai salah satu wadah penguatan organisasi para nelayan khususnya yang ada di wilayah Minahasa Selatan.


“Kehadiran kami mewakili Pak Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, yang saat ini mengikuti kegiatan nasional Aksi Bela Negara di Manado. Tentunya kami menyambut baik pelaksanaan Muscab HNSI ini sebagai sarana menyatukan persepsi dalam kerangka penguatan organisasi yang mewadahi para nelayan khususnya yang ada di Minahasa Selatan,” ungkap Kompol Prevly.


Kegiatan Muscab ini dihadiri oleh Pengurus Pusat HNSI, Pengurus Cabang HNSI Minsel, Ketua HNSI Minsel Susan Lidya Lumi, serta para ketua kelompok nelayan Kab. Minsel. Seluruh rangkaian kegiatan Muscab HNSI Minsel mendapatkan pengamanan dari gabungan personil jajaran Polres Minsel.

Komentar