Sat Pol Air Polres Minsel Sosialisasi Bahaya Paham Radikal di depan ratusan nelayan Kapitu



Humas Polres Minsel
Satuan Polisi Perairan (Sat Pol Air) Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya paham radikal di depan ratusan warga komunitas nelayan di Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat, siang tadi Jumat (12/5).



Kasat Pol Air AKP Ronny Rondonuwu saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi bahaya paham radikal dan anti Pancasila ini penting dilakukan guna memelihara stabilitas kamtibmas dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kegiatan sosialisasi ini penting dilakukan untuk memberi pemahaman kepada warga masyarakat khususnya kaum nelayan untuk tetap menjunjung tinggi Pancasila dan Negara Kesatuan republik Indonesia,” ungkap Kasat Pol Air.

Kegiatan sosialisasi ini turut dimotori juga oleh pihak Syahbandar Pelabuhan Amurang dan Koramil Amurang serta tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Sosialisasi ini juga kami rangkaikan dengan kegiatan penyuluhan tentang menjaga pentingnya keselamatan di perairan dengan tetap menggunakan sarana alat pelindung atau safety protokol. Untuk itu kami membagikan life jacket, pelampung dan alat selam, selain itu kami juga membagikan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” tutup Kasat Pol Air.

Komentar