Safari Ramadhan di Ratatotok, Kapolres Minsel sosialisasi bahaya Radikalisme dan Intoleransi



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, melaksanakan kegiatan safari ramadhan di wilayah Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara, Senin (29/5).


 
Kegiatan safari ramadhan ini selain sebagai agenda religi juga merupakan sarana monitoring atau memantau kegiatan warga masyarakat khususnya yang beragama muslim dalam pelaksanaan ibadah puasa 1438 hijriah.

“Safari Ramadhan untuk memantau kegiatan warga masyarakat khususnya yang beragama muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkap Kapolres.



Agenda safari ramadhan ini juga dijadikan media sosialisasi penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada segenap warga masyarakat tentang bahaya radikalisme dan intelorensai.

“Kita juga menjadikan kegiatan Safari Ramadhan ini sebagai media sosialisasi tentang isu sentral yang tengah berkembang saat ini seperti bahaya radikalisme dan intolerensi antar umat beragama serta mengingatkan pentingnya menjaga keberagaman prinsip-prinsip kebhinekaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Kapolres.

Komentar