Polres Minsel Kawal “Konser Seribu Lilin - Indonesia Damai”



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melibatkan ratusan personilnya dalam kegiatan pengamanan acara bertajuk “Konser Seribu Lilin – Indonesia Damai” yang dipusatkan di Gedung Teguh Bersinar Amurang, malam tadi Sabtu (13/5).


Konser seribu lilin ini diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Minahasa Selatan.

Pada puncak acara, pihak penyelenggara menghadirkan artis ibukota Sammy Simorangkir yang tampil menghibur dengan menyanyikan lagu-lagu rohaninya. Antusiasme ribuan warga dalam kegiatan konser ini diramaikan juga dengan pemasangan ribuan lilin sebagai bentuk aksi solidaritas menjunjung tinggi Kedamaian dan Persaudaraan di Negara Kesatuan Repulik Indonesia.



Konser seribu lilin dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu,SE, Ketua DPRD Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan, Ketua PMI Minahasa Selatan dr. Michaela Elsiana Paruntu,MARS, serta jajaran pimpinan Forkopimda.



Pengamanan kegiatan konser seribu lilin dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dengan didukung dari perkuatan unsur TNI, Dishub dan Sat Pol PP Kab Minsel.

Komentar