KONSER SERIBU LILIN BERJALAN AMAN – Kapolres : Terimakasih Masyarakat Minsel



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, mengucapkan terimakasih kepada segenap warga masyarakat atas terselenggaranya “Konser Seribu Lilin – Indonesia Damai” yang digelar pada malam tadi, Sabtu (13/5), di Gedung Teguh Bersinar Amurang.



“Segala upaya yang kami lakukan terkait kegiatan pengamanan acara konser seribu lilin malam tadi tentunya tidak terlepas dari peran aktif warga masyarakat yang dalam kebersamaan telah mendukung terpeliharanya situasi aman, nyaman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

Olehnya, mengatasnamakan jajaran Polres Minahasa Selatan, Kapolres menyampaikan ungkapan terimakasih seraya berharap agar warga masyarakat tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.



“Saya mengucapkan terimakasih atas peran aktif masyarakat yang telah membantu kami menjaga stabilitas kamtibmas hingga kegiatan konser seribu lilin bisa terselenggara dan berakhir dengan aman. Diharapkan juga segenap masyarakat dapat terus memelihara kerukunan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam kehidupan yang ber-Bhineka Tunggal Ika Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutup Kapolres.

Komentar