HAPPY ANNIVERSARY – AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, rayakan satu tahun menjabat Kapolres Minsel



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan memberikan kejutan special kepada AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dalam bingkisan acara bertajuk “Happy Anniversary – 1 tahun menjabat Kapolres Minsel”.



Kejutan special ini dirayakan usai pelaksanaan apel gelar pasukan Ops Patuh Samrat-2017 jajaran Polres Minsel, pagi tadi Selasa (9/5). Ucapan selamat pun langsung berdatangan dari seluruh unsur pimpinan Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara.

“AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, selang satu tahun menjabat selaku Kapolres Minsel telah banyak mengukir prestasi gemilang melalui program-program unggulan yang kreatif dan inovatif dalam rangka mewujudkan stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Bagian Protokoler Pemkab Minsel Oce Sumual.



Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, tampak tak bisa menyembunyikan rasa haru dan bahagianya atas perayaan ulang tahun jabatannya ini.

Perayaan Happy Anniversary ini dirangkaikan dengan pemotongan kue dan acara santap kasih bersama keluarga besar Polres Minsel, wartawan dan unsur pimpinan Forkopimda Minsel dan Mitra.

Komentar