Curah Hujan Tinggi - Polsek Modoinding evakuasi pohon tumbang di lokasi jalan longsor



Humas Polres Minsel
Kapolsek Modoinding AKP Rusdin Zima dan Wakapolsek Ipda Novi Maleke bersama beberapa personil terpantau turun langsung ke lokasi bencana alam tanah longsor di jalan raya antara Desa Wulurmaatus dan Desa Mokobang Kecamatan Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan, malam tadi Rabu (24/5).


Tanah longsor yang disebabkan curah hujan tinggi ini menyebabkan beberapa pohon tumbang merintangi jalan raya sehingga terjadi kemacetan lalulintas yang cukup panjang di sepanjang ruas jalan tersebut.

“Kami langsung berinisiatif turun ke lokasi jalan longsor melakukan proses evakuasi pohon tumbang dengan dibantu warga sekitar sehingga dalam beberapa jam lalulintas kembali normal,” ungkap Kapolsek Modoinding.



Intensitas curah hujan tinggi selang beberapa hari ini di daerah Kecamatan Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan membuat beberapa titik di wilayah tersebut rawan bencana longsor; olehnya Pihak Kepolisian Resor Minahasa Selatan mengimbau segenap warga untuk meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Komentar