Wakapolres Minsel hadiri ibadah Pengutusan dan Penerimaan Pendeta di GMIM Pniel Sulu



Humas Polres Minsel
Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampanguma,SH, menghadiri ibadah pengutusan dan penerimaan pendeta di jemaat GMIM “Pniel’ Desa Sulu Kec. Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu (23/4).

Jemaat GMIM Pniel Desa Sulu dengan resmi mengutus ketua Jemaat yang lama Pdt. Michael Frans,STh, dan menerima katua jemaat yang baru Pdt. Yansye Tampi,S.Th.



Pada kesempatan ibadah ini, Wakapolres Minsel menyampaikan sambutan hangatnya akan pelaksanaan ibadah pengutusan dan penerimaan di jemaat GMIM Pniel desa Sulu.

“Polres Minahasa Selatan merasa terhormat atas undangan dalam kegiatan pengurusan dan penerimaan ketua jemaat di GMIM Pniel Desa Sulu.  Besar harapan kami, Ketua Jemaat yang baru ini nantinya dapat menjadi mitra kami dalam upaya pembinaan dan pemeliharaan kamtibmas yang ada di desa Sulu,” ungkap Wakapolres.

Ibadah pengutusan dan penerimaan dihadiri juga oleh anggota DPRD Kab. Minsel Boy Rumondor, Kapolsek Tumpaan Iptu Asprijono Djohar, Badan Pekerja Majelis GMIM Wilayah Tatapaan Indah, Hukum Tua Desa Sulu Ronny Pangkey serta anggota Bhabinkamtibmas Desa Sulu Brigadir Ronald Rantelino.

Komentar