Wakapolres Minsel Buka Perkemahan OSIS



Humas Polres Minsel
Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Amurang menyelenggarakan kegiatan perkemahan organisasi siswa intra sekolah (OSIS) bertempat di Perkebunan Lopana Besar wilayah kepolisian Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan perkemahan ini diikuti oleh 700-an siswa siswi dari SMK Amurang, SMK Tompasobaru, SMA Motoling dan SMA Aquino Amurang.



Pembukaan perkemahan yang dilaksanakan kemarin, Senin (3/4), ditandai dengan upacara pembukaan dipimpin oleh Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampanguma,SH, mewakili Kapolres.

Dalam sambutannya, Wakapolres Minsel menyambut baik penyelenggaraan perkemahan siswa ini sebagai salah satu kegiatan positif dalam memupuk kebersamaan serta rasa persatuan dan kesatuan.

“Mewakili Kapolres Minahasa Selatan, kami menyambut baik pelaksanaan perkemahan ini sebagai salah satu kegiatan positif yang bersifat extrakurikuler, dengan tujuan memupuk rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta sebagai wadah melatih karakter kepemimpinan berorganisasi,” ungkap Kompol Prevly.

Wakapolres juga mengingatkan agar seluruh peserta perkemahan menghindari tindakan-tindakan yang bersifat kontra produktif, melanggar norma dan etika, serta perbuatan tidak terpuji lainnya.

“Tunjukan kedewasaan berpikir, bersikap dan bertindak selaku insan berpendidikan. Hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” tutupnya.

Komentar