UPACARA BULANAN - Kapolsek Modoinding raih penghargaan OTT Pungli



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar Upacara Bulanan di halaman utama Mapolres pagi tadi, Senin (17/4), diikuti oleh seluruh pejabat utama dan personil jajaran.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dan perwira upacara Kasat Pol Air AKP Ronny Rondonuwu, serta Komandan Upacara Ipda Derly Lumataw.


Upacara Bulanan diawali dengan penghormatan umum, Pengibaran Bendera Merah Putih dan Pembacaan Amanat Inspektur Upacara.

Dalam amanatnya, Kapolres Minsel menyampaikan terimakasih atas kinerja personil selang sebulan berjalan dalam kaitan peningkatan kualitas pelayanan kepada warga masyarakat.

“Terimakasih kepada para personil yang selama ini terus berupaya dan berkarya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab selaku pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Diharapkan hal ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan di waktu mendatang,” ungkap Kapolres.

Upacara bulanan ini juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Kapolsek Modoinding AKP Ruzdin Zima atas keberhasilannya dalam pengungkapan kasus Pungutan Liar pengurusan sertifikat tanah (Prona) di salah satu desa wilayah Polsek Modoinding pada beberapa waktu lalu.

Komentar