Tim Wasrik Itwasda Polda Sulut adakan pemeriksaan di Polres Minsel



Humas Polres Minsel
Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itwasda Polda Sulut mengadakan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan, Rabu (26/4). Kegiatan kunjungan ini merupakan agenda rutin dalam rangka pemeriksaan tahap I untuk tahun anggaran 2017.

Rombongan Tim Wasrik tiba di Polres Minsel pagi tadi disambut langsung oleh Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma,SH, Kabag Ops Kompol Jacky Lapian,S.Sos, Kabag Ren Kompol Lodewyk Sadrakh, Kabag Sumda Kompol Juli Bandangan, para Kasat serta para perwira staf lainnya. Adapun Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, saat ini masih berada di luar daerah dalam rangka tugas.



Tim Wasrik diketuai oleh Irbidops AKBP Quintilani Mentang,SH,MH, dengan anggota Kompol Sugiyanto (Auditor), Kompol Meirijani Mamangkey, Kompol Zainal Abdul Gani, Kompol Delvie Wauran, Bripka Irvin Kaunang dan Bripda Prisilia Kawengian.

Objek wasrik kali ini yaitu aspek perencanaan dan aspek pengorganisasian meliputi bidang operasional, bidang SDM serta bidang sarana prasarana.

“Kegiatan wasrik dijadwalkan selama 2 (dua) hari, mulai hari ini hingga esok. Hari ini di Polres sedangkan untuk esok kami akan mengadakan pemeriksaan di Polsek-polsek,” jelas Ketua Tim Wasrik.

Komentar