SOLFAMIREDO - Bhabinkamtibmas Polsek Modoinding sambangi Koramil Modoinding



Humas Polres Minsel
Dalam rangka mewujudkan sinergitas kemitraan dan soliditas TNI-Polri, personil bhabinkamtibas Polsek Modoinding menyambangi kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 1302 Modoinding, Jumat (21/4).

Kapolsek Modoinding AKP Rusdin Zima menjelaskan bahwa kegiatan sambang selama ini rutin dilaksanakan dalam upaya koordinasi dan kerjasama di bidang pemeliharaan kamtibmas.





“Kegiatan sambang di Kantor Koramil Modoinding rutin dilaksanakan sebagai wujud upaya koordinasi, komunikasi dan harmonisasi hubungan kemitraan TNI-Polri di bidang pemeliharaan kamtibmas khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Modoinding ini,” ungkap Kapolsek.

Selain itu, tambah Kapolsek, kegiatan sambang juga adalah bagian dari aksi nyata Program Unggulan Polres Minsel yakni Solfamiredo.



“Sambang yang mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas ini juga adalah bagian dari realisasi salah satu Program Unggulan Polres Minsel yaitu Polisi Solfamiredo ( Sambang, Ngobrol, Familiar, Erat, Minta Informasi). Intinya kami berupaya menciptakan sinergitas positif TNI-Polri dalam rangka mewujudkan situasi masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif,” tutup kapolsek.

Komentar