Polres Minsel gelar pengamanan kejuaraan Grasstrack Region V Ratahan



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melibatkan ratusan personilnya dalam kegiatan pengamanan Kejuaraan Grasstrack Region V putaran dua yang digelar di sirkuit JS Blok C Perkantoran Pemkab Mitra Kelurahan Wawali Kecamatan Ratahan kabupaten Minahasa Tenggara.


Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian,S.Sos, saat dikonfirmasi siang tadi, Jumat (28/4) menjelaskan bahwa even kejuaraan Grasstrack ini adalah salah satu bentuk kegiatan masyarakat yang wajib mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian.

“Tentunya ini adalah salah satu bentuk kegiatan masyarakat yang wajib mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian. Olehnya kami telah membuatkan surat perintah melibatkan ratusan personil dari organik Polres Minsel maupun rayonisasi Polsek wilayah mitra dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Kejuaraan Grasstrack Region V putaran kedua di wilayah Ratahan Minahasa Tenggara,” ungkap Kabag Ops.



Kejuaraan Grasstrack Region V putaran kedua ini diselenggarakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal  28 s/d 30 April 2017.

Komentar