KPUD MITRA gelar sosialisasi Tahapan Pilkada



Humas Polres Minsel
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Minahasa Tenggara menggelar kegiatan sosialisasi pentahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara.

Sosialisasi yang dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel siang tadi, Selasa (4/4), dihadiri langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma,SH, para Kabag, para Kasat, Perwira Staf dan Kapolsek jajaran.


Dalam sambutannya, Kapolres Minsel menyatakan apresiasi atas inisiatif positif dari pihak KPUD Mitra yang melaksanakan sosialisasi pilkada mitra ini di lingkungan Polres Minsel.

“Dengan diadakannya sosialisasi tentang pentahapan Pilkada Kab. Mitra, kita dapat mengetahui waktu dan tempat penyelenggaraan setiap rangkaian kegiatan pilkada, memetakan potensi kerawanan per tahapan, serta membuat perencanaan mengenai konsep taktis dan teknis serta pelibatan perkuatan dalam pelaksanaan pengamanan hajatan Pilkada ini,” ungkap Kapolres.

Pesta rakyat Pilkada Minahasa Tenggara akan diselengarakan pada tahun 2018 mendatang. Adapun pemaparan tentang pentahapan pilkada dibawakan langsung oleh Ketua KPUD Kab. Mitra Drs. Ascke Benu,Msi serta seluruh anggota komisioner KPUD Mitra.

Komentar