KAWAL PASKAH - Polres Minsel libatkan 348 personil




Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melibatkan 348 personilnya dalam kegiatan pengamanan rangkaian Perayaan Paskah.





Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,Sik, MSi, saat dikonfirmasi usai apel siaga siang tadi Kamis (13/4), menyampaikan bahwa pelibatan ratusan personil diambil dari organik Polres maupun Polsek akan diperuntukan untuk penjagaan tempat ibadah.

“Ratusan personil pengamanan nantinya akan menjaga tempat ibadah dalam hal ini gereja-gereja yang melaksanakan perayaan paskah, pada Jumat Agung maupun Paskah hari Minggu nanti,” ungkap Kapolres.

Sementara itu Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian,S.Sos, menjelaskan bahwa 378 personil akan menjaga jalannya ibadah perayaan paskah di 673 gereja yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan maupun Minahasa Tenggara.

“Sebanyak 348 personil akan mengawal semua rangkaian perayaan Paskah di 673 gereja, mulai Jumat Agung esok hingga pada hari Minggu nanti. Perkuatan personil ini diperuntukkan dalam kegiatan pengamanan jaga gereja yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan maupun Kabupaten Minahasa Tenggara,” jelas Kompol Jacky.

Jajaran Polres Minahasa Selatan berupaya mewujudkan situasi yang aman, nyaman dan kodusif pada perayaan Hari Paskah tahun ini.

Komentar